Kakankemenag, Shalat Membuat Seseorang Bersikap Disiplin dan Bersih

Kakankemenag Padang Pariaman, H. Helmi menyerahkan bantuan sosial pada pegawai honorer, Febri Yuhendri yang rumah orang tuanya tertimpa pohon kelapa.

Padang Pariaman, PADANG-TODAY.com-Shalat akan membuat seseorang bersikap disiplin dan bersih. Untuk itu, kita sebagai ASN Kementerian Agama harus disiplin dalam melaksanakan tugas dan bersih dari hal yang dilarang oleh agama.

“Selain mencegah perbuatan mungkar dan tercela, shalat juga membawa kita untuk bersikap disiplin dan bersih,” unkap Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, H. Helmi, saat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mushalla Al Mubarak depan Kankemenag Padang Pariaman, Jl. Raya Padang – Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 11-05-2017.

Menurutnya, Kegiatan Isra Miraj tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan memperat jalinan tali silaturahmi antar ASN Kankemenag Padang Pariaman dengan penceramah Akmaludin Tk. Labai Mudo.

Katanya, ASN di Kementerian Agama harus bersikap dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga terwujud goodgoverment di lingkungan kerja itu sendiri. Artinya, dengan berdisplin dalam melaksanakan tugas dan bersih dari hal yang dilarang agama, sehingga tertanamlah pada diri kita suatu ibadah dalam melasanakan tugas kita selaku ASN, jelasnya.

Keluarga Besar Kakamenag Padangpariaman Berpose Bersama

Pada kesempatan tersebut, keluarga besar Kankemenag Padang Pariaman menyerahkan bantuan sosial kepada pegawai honorer, Febri Yuhendri yang rumah orang tuanya tertimpa pohon kelapa beberapa minggu yang lalu serta menerima cendra mata dari Hardika Yandri, mahasiswa PL dari UNP sebagai mahasiswa paling rajin apel dan masuk kantor selama mengikuti PL di Kankemenag Padang Pariaman.

Tampak hadir Kasubbag TU, H. Syafrizal, Tk. Sidi Sati, Kasi Penmad, H. Yurdinal, Kasi Bimais, Epi Mayardi, Kasi PHU, Syaiful Azhar, Kasi PD dan Pontren, Irsyad, dan Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pokjawas, Pokjaluh se-Kabupaten Padang Pariaman dan Ketua PAI Non PNS serta seluruh ASN dan Honorer di lingkungan Kemenag Padang Pariaman. (sgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas