Kaka,vokalis Slank Mengaku Tak Suka Dengan Sikap Perwakilan Partai PPP

Farhat Abbas

Farhat Abbas

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Beberapa waktu lalu, dunia politik tanah air dibuat geger karena perdebatan panas antara Gubernur DKI Jakarta, Ahok dengan anggota DPRD, Haji Lulung. Menanggapi hal itu, dunia maya ikutan bergejolak, Lulung yang dianggap sangat berani langsung dijadikan meme atau guyonan di mana-mana.

Kaka, vokalis Slank ikutan berkomentar mengenai sosok Lulung. Tanpa ragu-ragu, ia mengaku tak suka dengan sikap perwakilan partai PPP itu yang dianggap terlalu galak dan tak bisa menahan emosi. Tak cuma sampai situ saja, Kaka juga mengenakan sebuah kaos bertuliskan nada sindiran pedas; Lulung, Lulusan Pemulung.

Farhat Abbas, sang pengacara kontroversial tak mau ketinggalan momen yang tengah jadi trending ini. Seperti biasa, lewat akun Twitter-nya, mantan suami Nia Daniati berceloteh mengenai sindiran Kaka pada Lulung
“Kaka mengecilkan dirinya dengan cara mengecilkan orang lain. Wakil ketua DPR Haji Lulung dapat melaporkan Kaka pidana pencemaran nama baik atau penghinaan dengan gambar atau tulisan. Segera!” tulis Farhat di salah satu Tweet terbarunya.

Uniknya, tulisan Farhat yang biasanya rawan hujatan, kini mendapat respons yang sangat baik dari netizen. Rupanya banyak juga yang geram dengan ungkapan Kaka pada Lulung. Sampai-sampai seorang Slankers (sebutan fans Slank) juga ikutan resah atas perkataan Kaka.

Kalau menurut kalian sendiri gimana? Setuju dengan Kaka atau Farhat?

(kpl/gtr/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*