Kamis, DPRD Kota Payakumbuh Gelar Rapat Paripurna

Suparman Wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh.

Suparman Wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh.

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Payakumbuh, Kamis (4/2) menggelar Rapat Paripurna DPRD Kota Payakumbuh membahas lima Ranperda Ranperda tentang Perlindungan Perempuan dan Anak, Ranperda  tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah Nomor 1 tahun 2003 tentang Pencegahan, Penindakan, dan Pemberantasan Penyakit Masyarakat/Maksiat, Ranperda tentang Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi, Ranperda tentang Pengelolaan Pasar Tradisional dan Ranperda  tentang Pengelolaan Zakat.

Agenda Kamis mendatang sesuai undangan yang disampaikan ke Balai Wartawan, adalah Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap 5 buah Ranperda Kota Payakumbuh. Dilanjutkan, Senin (15/2) berupa Penyampaian Jawaban/Tanggapan Walikota terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Atas 5 Ranperda yang diajukan Pemko Payakumbuh itu.

Agenda ini sendiri, merupakan hasil penetapan jadwal oleh Badan Musyawarah DPRD Kota Payakumbuh yang digelar 1 Februari lalu. Undangan yang ditandatangani Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh H Suparman SPd ini, juga disampaikan ke seluruh stakeholder lainnya.

Jika sebelumnya Wakil Walikota Payakumbuh H. Suwandel Muchtar, menyampaikan lima  Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Payakumbuh, dalam rapat paripurna DPRD di Ruang Sidang DPRD Payakumbuh, Senin (25/1), suasana sangat lah ramai, maka rapat paripurna Kamis depan diperkirakan juga akan dipenuhi oleh SKPD dan seluruh stakeholder di Kota Payakumbuh.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas