Kanderi, Jadilah UN Sebagai Sahabat Bagi Siswa dan Siswi

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Kepala Dinas Pendidikan Kota Pariaman Kanderi meminta kepada semua siswa-siswi SLTA di Kota Pariaman jangan menjadikan Ujian Nasional (UN) sebagai ajang yang menakutkan. Namun, jadilah UN sebagai sahabat bagi siswa-siswi SMA/SLTA yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan.

“Semua siswa-siswi SLTA di Kota Pariaman harus rajin belajar dalam menghadapi UN tahun 2015. Kalau tidak ada halangan UN akan dilaksanakan di seluruh SMA atau SLTA di Kota Pariaman tanggal 12 April 2015 mendatang. Kita sekarang lagi menunggu kedatangan soal UN dari tingkat pusat,” kata Kanderi kepada Padang-today, kemarin.

Katanya, jauh-jauh hari pihaknya telah meminta kepada semua guru dan kepala SMA / SLTA di Kota Pariaman untuk mempersiapkan siswa-siswinya dalam menghadapi UN. Sehingga saat hari dan waktu pelaksanaan UN sampai mereka telah terbiasa.

Sehingga UN tersebut lanjutnya, tidak menjadi hal yang menakutkan bagi semua siswa-siswi SMA dan SLTA di Kota Pariaman. “Kita mengharapkan semua siswa-siswi SMA dan SLTA di Kota Pariaman lulus dalam pelaksanaan UN kali ini. Dengan demikian mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” tandasnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas