Kantor Kejaksaan Negeri Bandung Dini Hari Dibobol Maling

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Advertisements

Bandung, PADANGTODAY.COM-Kantor Kejaksaan Negeri Bandung di Jalan Jakarta, Kota Bandung, dibobol maling, Senin (9/3/2015) dini hari.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandung, Dwi Hartanta, membenarkan hal tersebut. Menurut dia, maling menyatroni Kantor Kejaksaan Negeri pada pukul 02.12 WIB pagi tadi.

“Tadi buka CCTV jam 02.12 WIB malam, pelakunya kelihatan satu orang,” kata Dwi saat ditemui di Balai Kota Bandung, Senin (9/3/2015).

Dwi menambahkan, pelaku masuk ke dalam sebuah ruangan di lantai satu yang merupakan ruangan dinas untuk tiga orang jaksa. Dari ruangan tersebut, maling menggasak beberapa perhiasan, komputer jinjing dan televisi.

“Semuanya milik pribadi milik tiga jaksa. Pelaku masuk lewat jendela,” ujarnya.

Soal kerugian, hingga saat ini Dwi belum mengetahui totalnya. Yang pasti, kata dia, tidak ada berkas-berkas penting kasus-kasus yang tengah ditangani oleh Kejaksaan Negeri Bandung di dalam laptop yang diambil pelaku.

“Pasti ada data tapi tidak rahasia tapi kerjaan sempat terhambat,” ungkapnya.

Pada saat kejadian berlangsung, kantor tersebut sebenarnya dijaga oleh dua orang satpam. Setelah kejadian ini, pihaknya akan memperketat pengamanan.

(ppp/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*