Kantornya di Demo, Ini Kata Bupati 50 Kota Kepada Mahasiswa

HARAU – Kantor Bupati Limapuluh Kota, Kamis (8/10/2020) pagi hingga siang didatangi ratusan mahasiwa Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

Advertisements

Para mahasiswa datang lengkap dengan almamaternya dan menyuarakan penolakan terhadap Omnibus Law atau Undang-Undang Cipta Lapangan Kerja (Ciptaker) yang baru-baru ini disahkan DPR RI.

“Kami mahasiswa Politani Payakumbuh dengan ini menyatakan menolak Omnibus Law Undang-Undang cipta kerja,” ujar salah satu mahasiswa saat berorasi.

Pantauan di lokasi, selain berorasi mahasiswa juga tampak membawa spanduk bertuliskan penolakan bernada kecewa. Tak jauh dari mahasiwa terlihat polisi dan Satpol PP mengawal aksi tersebut.

Sebelumnya, sekitar pukul 08.00 WIB, mereka melakukan aksi jalan kaki dari kampus di Jalan Raya Negara KM. 7 Tanjung Pati, Koto Tuo, Kec. Harau. Dan aksi itu berakhir sekitar pukul 14.30 Wib.

Aspirasi mahasiswa dijawab Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi. “Saya disini bukan sebagai bupati, tapi sebagai orang tua bagi semua anak-anak disini. Tetap semangat ya dan terima kasih telah peduli terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*