Kapal Nelayan Bentuk Formasi 01

Padang-today.com – Puluhan unitunit K Nelayan di Pantai Padang membntuk formasi 01 saat kampanye pasangan Jokowi-Makruf Amin di kawasan Danau Chimpago kota itu.

    Kampanye pasangan capres-cawapres 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Padangan sedikit berbeda, dimana kapal nelayan melakukan formasi 01 itu berada di bawah naungan dari  Serikat Pekerja Transportasi Nasional Indonesia (SPTNI).

     Menurut Ketua SPTNI, Hermanto mengatakan, sengaja melibatkan ratusan kapal nelayan dan kapal transportasi untuk memberi dukungan terhadap Calon Presiden Jokowi.

     “Kami dari SPTNI sebelum kampanye telah mempersiapkan kejutan, yaitu pembentukan formasi kapal-kapal yang dilihat dari atas jelas berbentuk 01”,jelas dia.

   Dia menjelaskan, selama lebih tiga hari nelayan melakukan persiapan untuk membentuk formasi seperti ini dan akhirnya dalam kampanye ini kami beri kejutan.

   “Atraksi bentuk formasi ini sukses dilaksanakan saat kampanye,”jelas Hermanto.

  Para nelayan SPTNI melakukan hal itu sebagai bentuk dukungan serikat pekerja transportasi untuk pemenangan pasangan calon Presiden Jokowi-Makruf Amin.

     “Seperti inilah yang bisa kami lakukan memberikan dukungan, kami berharap agar bapak Jokowi bisa kembali terpilih menjadi presiden Republik Indonesia dan memimpin negara ini,”pungkas Hermanto.

     Sementara itu mantan Ketua Grib Sumbar Khadafi Azwar tidak hanya dari darat  saja datangkan massa, massa para Nelayan di lautpun gw buat merapat ke acara kampanyenya Capres 01 di kandangnya 02 .

    “Saya bukan tim penggembira, tapi buktikan dukung penuh pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 2019,”kata dia.

    Pasangan 01 harus menang di kandang 02 (Sumbar,red) waktu Pemilu sebelumnya Prabowo menang di Sumbar. “Target 35 persen suara diraih untuk pasangan Jokowi-Makruf harus di raih,”tegas Khadafi Azwar (dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas