Kapolres Agam Pimpin Sertijab Kasat Lantas Dan Kapolsek Lubukbasung

kapolres-agam-AKBP-Asep-Ruswanda-berikan-jabatan-kepada-AKP-Suyono-kasat-lantas-polres-agam-pinda-ke-polres-bukittinggi-menjadi
AGAM, PADANGTODAY.com– Kapolres Agam AKBP Asep Ruswanda SIK, Senin (15/9) memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat lantas dan Kapolsek Lubukbasung di halaman Mapolres Agam. AKP Suyono, SIK yang selama ini menjabat sebagai Kasat lantas menyerahkan jabatan kepada penggantinya AKP Muddasir, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Bimas Polres Pasaman Barat. Sedangkan AKP Dedi Nofra, SH menyerahkan jabatan Kapolsek Lubukbasung kepada Iptu Nasirwan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Rapkum bagian Sumda Polres Agam.

Advertisements

Dalam Amanatnya, Kapolres Agam AKBP Asep Ruswanda, SIK meminta kepada seluruh jajarannya untuk mendukung dan menjalin kerjasama dengan pejabat baru, serta untuk pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan yang baru di Polres Agam.

” Kepada AKP Suyono, SIK yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Kasat Lantas Polres Agam, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan, semoga nantinya dengan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kota Bukittinggi dapat menyesuaikan diri dan menjalankan tugasnya dengan maksimal. Serta hal yang sama juga saya ucapkan kepada AKP Dedi Nofra, SH, semoga sukses ditempat  tugas yang baru sebagai Kasubag Renmin Humas Polda Sumbar ” kata AKBP Asep Ruswanda, SIK.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*