Kapolres Jajal Payakumbuh Bersepeda, Pantau Pengamanan Wilayah Jelang Pelantikan Presiden RI

Kapolres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh.

Advertisements

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.com-Menyambut tugas negara memang bisa dilakukan dengan penuh semangat. Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani melaksanakan tugas pengamanan wilayah terkait jelang pelantikan Presiden RI bersama para tokoh masyarakat Payakumbuh, bersepeda. Sepeda keliling kota ini dilakukan Kapolres beserta jajaran, para Kasat; Reskrim, Intel, dan Lalu Lintas.

Bersama Kapolres dan jajaran ikut serta Anggota DPRD H Maharnis Zul, Kadisdukcapil Payakumbuh Mediar Indra dan Kacab BRI Payakumbuh Andreas Chandra Santoso. Diakui oleh ketiga tokoh ini bahwa peran serta masyarakat mengamankan situasi jelang dan selama pelantikan Presiden sangat mendukung stabilitas Negara.

”Kami dari unsur masyarakat sangat mendukung program keamanan yang dilakukan oleh Polres Payakumbuh. Bersepeda sambil memantau keamanan kota oleh Kapolres sangat kami acungkan jempol,” ujar Mahanis Zul, Mediar Indra, dan Andre.

Kapolres bersama jajaran, beserta Wakapolres juga menjajal Kota Payakumbuh dengan sepeda. Hal ini dilakukan sembari memantau situasi dan kondisi kota selama masa-masa jelang dan pelantikan Presiden RI, 20 Oktober.(malin​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*