Kapolres Kota Pariaman TSR di Masjid Hidayah

 

Padang-today.com__Kapolresta Pariaman AKBP Andri Kurniawan beserta rombongan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melakukan Safari Ramadhan di Masjid Hidayah Padang Karambia, Sungai Limau, Rabu 15/05/2019.

Kapolresta Pariaman dalam arahanya menyampaikan aspirasinya dan kehadiran jamaah pada acara tersebut, dan juga menyampaikan tausyiah ramadhan.

Andri mengajak masyarakat untuk dapat rukun kembali dengan kebersamaan menbangun daerah dan masyarakat.

” Kita baru saja melaksanakan pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin kita, siapa pun yang akan menjadi pemimpin kita, kita sebagai masyarakat harus dapat mendukung program-program yang dilahirkan oleh pemerintah” kata dia.

Untuk itu, dengan berakhirnya pesta demokrasi ini,  sebagai anak bangsa harus dapat melakukan perobahan, baik untuk diri sendiri maupun untuk daerah yang mengarah kearah kebaikan.

Ia menghimbau, pada bulan yang penuh berkah ini agar dapat memperkuat ke imanan dan meningkatkan ukhuwah di masing-masing daerah.

Sementara ustad Zukbayin pengurus Masjid Hidayah mengatakan, sangat berterima kasih atas kunjungan dari Tim Safari Ramadhan (TSR) Padang Pariaman.

Ia berharap, dengan adanya kunjungan ini dapat menjalin hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah.

Pada kesempatan itu, Tim Safari Ramadhan yang di ketuai Kapolrea Kota Pariaman didampingi Sekretaris KPU, MUI, Camat dan Walinagari daerah setempat menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp 5 juta, Alquran. Bantuan tersebut diterima oleh pengurus Masjid Hidayah. ( Herry Suger )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas