Kapolres Pariaman Ketua Kontingen di Porprov XIV Sumbar

Wali Kota Pariaman Pimpin Rakor persiapan kontingen kota pariaman ikuti porprov ke 14 sumbar 2

Wali Kota Pariaman Pimpin Rakor persiapan kontingen kota pariaman ikuti porprov ke 14 sumbar 2

Advertisements

Padang-today.com__Kita bersama bertanggung jawab untuk suksesnya Kontingen Kota Pariaman di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  Sumatera Barat ke XIV yang akan dilaksanakan di Kota Padang. Mari kita jaga selalu kekompakan selama kegiatan Porprov, dan dapat meningkatkan prestasi Kota Pariaman di ajang ini.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam sambutannya ketika memimpin Rapat Koordinasi persiapan kontingen Kota Pariaman mengikuti Porprov Sumbar ke XIV, bertempat di ruang rapat walikota, Balaikota Pariaman, Jum’at 20-10-2016.

lebih lanjut Muhklis Rahman mengatakan kita harus pertahankan cabang unggulan yang menyumbangkan medali untuk kontingen Kota Pariaman, selain menambah atlit berprestasi di cabang lain melalui seleksi dari Tim Monitoring yang dibuat oleh Pemko Pariaman, ucapnya.

“Tim Monitoring harus benar-benar menseleksi atlit yang akan berlaga nanti,  agar terpilih atlit yang bisa mengangkat prestasi Kota Pariaman di ajang bergengsi Porprov tahun 2016 ini dari porprov sebelumnya, minimal dapat mempertahankan peringkat Kota Pariaman,” tuturnya.

Ia juga berpesan kepada para panitia, pelatih dan official yang telah ditunjuk, agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tugas yang telah diberikan.  waktu yang kurang dari 1 bulan ini, hendaknya dapat kita maximalkan untuk kelancaran persiapan seluruh kontingen Kota Pariaman, sehingga Kota Pariaman dapat mengikuti ajang ini dengan kekuatan penuh, tutupnya.

Dalam sambutan Ketua Kontingen Kota Pariaman dalam hal ini Kapolres Pariaman AKBP Ricko Junaldi mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan Pemko Pariaman yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin kontingen Kota Pariaman dalam Porprov ke XIV di Kota Padang nanti.

“Saya akan melaksanakan koordinasi dengan para pencab dan pelatih serta official masing-masing cabang, agar dapat mengetahui apa yang dapat kita optimalkan untuk mengikuti Porprov ini,” ujarnya.

Bagi para atlit, hilangkan budaya hanya sekedar ikut dan memakai seragam saja, tetapi harus bertanggung jawab, disiplin dan menjaga diri serta kesehatan selama pelaksanaan Porprov, sehingga ketika bertanding, dalam kondisi Fit, sehingga mendapatkan hasil yang maximal, tukasnya.

Wakil Kontingen Kota Pariaman Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kanderi mengatakan Kontingen kota Pariaman berjumlah sebanyak 295 Atlit, yang akan mengikuti sebanyak 23 Cabang Olahraga yang diperlombakan, dan ditambah 80 pelatih dan official yang mendampingi selama Porprov berlangsung, jelasnya.

“Porprov Sumbar ke 14 di Kota Padang ini akan berlangsung dari tanggal 19-29 November 2016 mendatang, sedangkan untuk pelepasan kontingen Kota Pariaman akan berlangsung tanggal 18 November, pukul 14.00 Wib di Pendopo rumah dinas walikota,” terangnya.

Kita menunjuk Kapolres Pariaman sebagai Ketua Kontingen Kota Pariaman, karena dulu beliau pernah menjadi atlit nasional, dan pernah mengikuti ajang PON dan Sea Games. Semoga pengalamannya dapat menjadi motivasi bagi para atlit Kota Pariaman untuk lebih berprestasi, pungkasnya. (j/suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*