Karang Taruna Payakumbuh Audiensi Dengan Pemko

Sekdako Benni Warlis buka Dialog dan Audiensi Karang Taruna dan Pemko Payakumbuh di Balaikota Bukik Sibaluik.

Sekdako Benni Warlis buka Dialog dan Audiensi Karang Taruna dan Pemko Payakumbuh di Balaikota Bukik Sibaluik.

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Karang Taruna Kota Payakumbuh di bawah pimpinan Ade Vianora, SE, punya obsesi kuat untuk memajukan kota ini, lewat multi program karang taruna. Seluruh anggota karang taruna kelurahan, kecamatan dan pengurus kota, akan saling bahu membahu, merancang dan menjalankan  program. Karena itu, bertempat di Balaikota Payakumbuh, pengurus Karang Taruna Payakumbuh melakukan konsoludasi dengan seluruh pengurus karang taruna kelurahan dan kecamatan, selain beraudiensi dengan pimpinan kota ini, Senin (29/9).

Bukti pengurus karang taruna ingin terbang tinggi,  mereka melepas puluhan balon ke udara, di halaman Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh. Mereka ingin, karang taruna menjadi pelopor dalam gerakan pembangunan sosial di Payakumbuh.

Dalam acara audiensi dengan jajaran pemko itu,  seluruh pengurus dapat wejangan dari Sekdako H. Benni Warlis,  seputar tugas dan fungsi kewenangan DPRD ke depan. Penganggaran belanja karang taruna ke depan, sesuai keuangan tersedia, akan diplot lumayan besar.  Sekdako memberikan apresiasi terhadap keinginan pengurus karang taruna dalam memperlihatkan eksistensinya ke depan.

Tidak hanya sekdako, perwakilan dari  BNN Payakumbuh, Syamsir Alam, Kadis Sosial dan Naker diwakili Kabid Pemberdayaan dan Bantuan Sosial Srijoko Purwanto, Kabag Tapem Erwan, ikut memberikan pokok pikiran untuk kemajuan karang taruna. Dalam pertemuan itu juga hadir camat dari lima kecamatan di kota ini.

Sekdako Benni Warlis menyebutkan banyaknya permasalahan sosial yang harus dihadapi. Tapi, jika seluruh pengurus bersinergi semua program akan dapat dikerjakan dengan baik Menurutnya,  Pemko akan terus berupaya melakukan pembinaan secara berjenjang terhadap karang taruna, mulai dari tingkat terendah di kelurahan.(malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*