Kebakaran Melanda Toko Swalayan Bravo Di Blora Merambat Hingga Gudang

Kebakaran Melanda Toko Swalayan Bravo Di Blora.

Kebakaran Melanda Toko Swalayan Bravo Di Blora.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-kebakaran melanda toko swalayan Bravo di Desa Balun, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (29/1). Api pertama kali muncul sekitar pukul 2.00 WIB atau dini hari tadi. Hingga pukul 9.30 WIB, api masih membesar dan menjalar ke gudang swalayan.

“Kami mengirimkan dua unit mobil damkar atas permintaan Kepala Desa (Kades) Balun, Kecamatan Cepu, melalui petugas di Kecamatan Padangan, Bojonegoro,” kata Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPB Bojonegoro Sukirno kepada Antara, Bojonegoro.

Sampai saat ini, lanjut dia, dua unit mobil damkar yang dikirimkan tersebut masih melakukan pemadaman bersama dengan unit pemadam kebakaran Kabupaten Blora, Jawa Tengah, di Toko Swalayan Bravo.

Kepala Desa Balun, Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah, Nunik, menjelaskan kebakaran di Toko Swalayan Bravo di daerahnya sampai saat ini masih berlangsung.

“Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan kebakaran, sebab kebakaran merembet ke bagian gudang yang penuh barang,” tuturnya.

Dia mengaku belum tahu penyebab kebakaran, tapi dari informasi yang diterima api kebakaran berawal dari lantai dua.

Yang jelas, menurut dia, kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa, juga pemukiman warga yang berada di bagian belakang yang nyaris terbakar, juga berhasil diselamatkan dari kebakaran.

“Kebakaran di Toko Swalayan Bravo tersebut sempat akan menjalar ke pemukiman warga yang berada di bagian belakangnya. Saat ini sejumlah mobil pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman,” paparnya. (cob/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*