Kecamatan Padangpanjang Barat Canangkan KKG PKK KKBPK Kesehatan

Padangpanjang, TODAY— Guna meningkatkan cakupan pelayanan yang merata dan mewujudkan kesehatan lingkungan dirumah dan pemukiman yang bersih serta sehat, Kecamatan Padangpanjang Barat lakukan pencanangan KKG-PKK KKBPK-Kesehatan.

Pencanangan tersebut disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Kota dr. Dian Puspita, Sp, Jp Fadly Amran, Forkopimca dan Kader PKK se-Kecamatan Padangpanjang Barat yang dilakukan oleh Ketua PKK Kecamatan Dessy Via Chardena Fhandy Ramadhona di Aula Camat Barat, Senin (26/10).

Ketua TP PKK dr. Dian menyebutkan pencanangan ini dilakukan untuk mendongkrak capaian dari program pokjanal dan meningkatkan kualitas keluarga yang ada di Padangpanjang.

“Saya harap semua pihak dapat bersinergi saling bahu membahu untuk meningkatkan capaian kerja baik KB maupun kesehatan untuk waktu yang mendatang,”  kata Ketua PKK.

Dengan kegiatan ini tentunya bisa menciptakan perumahan, pemukiman dan lingkungan yang bersih melalui program Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga.

Dimasa pandemi ini marilah saling menjaga kebersihan dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, tutup Ketua PKK.

Sementara itu Camat Padangpanjang Barat Fhandy Ramadhona, STP,MM mengapresiasi pencanangan KKG PKK KKBPK Kesehatan .

Semoga kegiatan ini dapat menjadi sebuah momentum dalam mensukseskan program pemko terutama dalam program KB dan Kesehatan.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kesejahteraan keluarga di Kota Padangpanjang ini,” tutupnya. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*