Kecewa vs Ketawa, Deni Cagur Siap Rilis Lagu Baru

deni-cagurJakarta, PADANGTODAY.com – Komedian Deni Cagur sepertinya makin mantap sebagai penyanyi. Sukses dengan lagu Bang Jali, Deni siap merilis lagu barunya.

Saat ditemui di Gokana beberapa hari lalu, Deni mengaku ada perbedaan antara Bang Jali dan lagu terbarunya, Kecewa vs Ketawa. Salah satu yang menonjol adalah Deni tak akan menyuguhkan goyangan seperti ciri khas Bang Jali.

“Dari awal kita memang mau coba move on dari goyangan di lagu baru ini. Lagipula Kecewa vs Ketawa ini bukan lagu dangdut pada umumnya sehingga biar minimalis tetap enak,” jelas Deni.

Anggota grup lawak Cagur ini pun menegaskan jika konsep awal lagu Kecewa vs Ketawa tak akan menggunakan goyangan. Sehingga sepertinya fans bakal merindukan aksi lentur tubuh Deni. Namun Deni, tetap akan mengajak fans ikut serta dalam lagu barunya nanti.

“Kalau di Bang Jali kan bikin sayembara, nah di lagu kedua ini bikin sayembara foto orang-orang yang terlihat kecewa dan ketawa. Sehingga kita memang sengaja ambil isu yang sering terjadi.” lanjut Deni.

Berniat mengemas Kecewa vs Ketawa dengan lebih komikal. Apakah lagu baru Deni ini bakal sesukses Bang Jali? (kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*