Kejar Target, Satgas TMMD Kerjakan Pengecoran Hingga Malam

Padang-today.com – Rasa lelah dan pegal-pegal dialami Satgas TMMD tak menjadi alasan untuk bermalas dalam mengerjakan pengecoran jalan.

Satgas TMMD/N Reguler ke-105 Kodim 0304/Agam di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam, melanjutkan kegiatan pengecoran jalan di Nagari Sungai Puar.

Rasa lelah dan pegal-pegal tak menjadi alasan untuk bermalas-malasan, guna mengejar target yang sudah ditetapkan yakni sepanjang 100 meter setiap harinya, sampai hari ke tujuh.

Hasil rabat beton yang sudah terealisasi belum memenuhi target yang telah ditentukan. Hal ini disebabkan banyak faktor, diantaranya karena  terkendala cuaca yang masih turun hujan beberapa hari yang lalu sehingga mau tidak mau pekerjaan harus terhenti sehingga mempengaruhi target yang sudah dipatok.

Sedangkan sampai dengan hari Rabu kemarin realisasi rabat beton baru mencapai 40, persen yakni mencapai 600 meter, apabila dihitung dengan target yang ditentukan setiap harinya 100 meter seharusnya sudah terealisasi sepanjang 1000 meter.

Hal inilah yang mendasari Dansatgas TMMD/N Reguler ke-105 Kodim 0304/Agam Letkol lnf Victor Andhyka tjokro, S.I.P memerintahkan kepada koordinator lapangan Kapten Inf Rafiola yang jabatan sehari-hari sebagai Danramil 01/Bukittinggi, agar Satgas TMMD/N melaksanakan kerja lembur pengecoran pada Rabu malam.

Disela kegiatan, Dansatgas TMMD Letkol lnf Victor Andhyka tjokro, S.I.P menyampaikan, TMMD/N sampai dengan hari Rabu ini adalah memasuki hari tujuh, sedangkan target yang kita tetapkan per harinya adalah sepanjang 100 meter hingga saat ini belum bisa tercapai, ini dikarenakan faktor cuaca karena pada beberapa hari ini Nagari Sungai Puar diguyur hujan sehingga aktivitas tidak bisa berjalan.

Untuk menutupi kekurangan tersebut berdasarkan hasil evaluasi diputuskan pada hari Rabu malam ini kita melaksanakan kerja lembur ngecor jalan.

“Semoga kita diberikan kelancaran, anggota Satgas TMMD/N Kodim 0304/Agam dan warga semoga diberikan kesehatan sehingga kita dapat merampungkan pengecoran jalan yang saya perkirakan 15 hari lagi akan selesai apabila cuaca mendukung sehingga taget dapat terpenuhi,” pungkas Dansatgas.(aa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas