Kejurda Roadrace Akan Hadir Di Padang Panjang

Padang Panjang, Padang-today.com- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano gelar rapat bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Padang Panjang di ruang VIP Balaikota, Rabu (20/2).Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Marwilis, SH, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S.STP, M.Si, Kepala Dinas PUPR Yas Edi Zarwin, SH, Kasat Lantas Polres Padang Panjang Bezaliel Mendrofa, SH, Kabid Pemuda dan Olahraga Trinov, Kasi Ops Pol PP Musben Zakir serta Ketua IMI Padang Panjang Robi serta anggota.

Fadly sangat mengapresiasi atas gagasan dari IMI Padang Panjang untuk menghadirkan event Kejurda Roadrace di Padang Panjang.

“Kami sangat support dan beri dukungan terhadsp kegiatan ini, sebab seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Padang Panjang nantinya akan menjadi tuan rumah pada ajang Porprov 2020, kami berharap melalui event-event seperti ini dapat melahirkan atlet-atlet yang mampu berlaga pada ajang selanjutnya,” ujar Fadly.

Event Kejurda Roadrace diharapkan mampu memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk menyalurkan hobi mereka.

Tahun sebelumnya, Padang Panjang juga telah menyelenggarakan event Balap motor, “ini menjadi kesempatan bagi kita untuk memberikan yang terbaik pada event selanjutnya yang akan dilaksanakan, apa yang perlu kita benahi, agar event ini dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Robi mengharapkan support dan dukungan dari pemerintah mengenai penyelenggaraan Kejurda Road Race di Kota Padang Panjang.

“Insyaallah kegiatan ini akan kami laksanakan pada tanggal 24 Maret nanti, kami sangat berharap atas dukungan dari Walikota Padang Panjang demi sukses dan lancarnya event ini,” harap Robi.

Sejalan dengan itu, Mendrofa menyampaikan sangat menyambut baik event ini,”Kami dukung serta kami siap untuk memberikan pengamanan agar event ini terkondisi dengan baik,” ungkap Mendrofa.

Banyak dari generasi muda sekarang yang menggunakan sepeda motor sebagai ajang kebutan dijalan raya, tanpa memakai helm dan perlengkapan berkendara.

“Jika punya potensi silahkan berkarya, jangan ngebut dijalan serta jangan menggunakan narkoba,” ajak Mendrofa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas