Kejurnas PPLP, Senin Pagi Menuju Medan Laga, PPLP Sumbar Optimis Bersaing

Skuad PPLP Sumbar

Skuad PPLP Sumbar

PADANG, PADANGTODAY. COM-Tim sepakbola PPLP optimistis bisa bersaing di Kejuaraan Nasional PPLP yang akan ditabuhdi Propinsi Bangka Belitung  25-31 Mei.

Optimistis itu bukan tanpa alasan, selain sudah melakukan persiapan super matang dengan melakukan serangkaian ujicoba, tim yang rencananya menuju medan laga, Senin (25/5) bakal turun dengan kekuatan penuh. Syahrul Akmal,Pemain nasional U-19 yang selama ini berada di Jakarta, bakal diturunkan dalam iven ini.

“Kami optimistis bisa bersaing, apalagi dalam iven ini kita bisa menggunakan tenaga Syahrul Akmal pemain nasional U-19,” ujar asisten pelatih PPLP Sumbar, Dedi Umar.

Syahrul Akmal sendiri, katanya, akan langsung terbang ke Bangka Belitung, Senin. Sedangkan kekuatan dalam iven ini, 20 pemain.

Sementara  Kadispora Sumatera Barat Priadi Syukur saat melepas tim ini m

Juga  optimis tim sepakbola bisa bersaing dan meraih hasil lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Tahun sebelumnya kita. Tahun ini kita optimistis bisa masuk final. Makanya kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar,” pinta Priadi.

Berbekal 25 kali kemenangan dalam ujicoba termasuk mengalahkan Semen Padang U-21 juara ISL U-21, dirinya berharap hasil positive yang diraih dalam laga ujicoba dalam berlanjut di kejurnas di Babel  tersebut.

Kejurnas sepakbola antar PPLP 2015 yang diikuti 17 PPLP di Seluruh Indonesia, Sumatera Barat memboyong 20 pemain diantaranya  Adek Edo Kurnia,  Andrea Saputra, Farid Faturahman, Aldi Dahlan, M. Ferdian Yusril dan Yazid Agto. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*