Keluarga Besar Wartawan Berduka, Ortu Edwar Dipanggil Sang Khalik

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Keluarga besar wartawan Luak Limopuluah kembali berduka. Syahrial, orang tua Edwar (wartawan online Padang Crime.Com) dipanggil sang khalik, di rumah sakit Ibnu Sina Payakumbuh, Minggu (22/2) sekitar pukul 22.00 WIB.
Jasad almarhum dibawa keluarga dikediamannya di kelurahan Daya Bangun, kecamatan Payakumbuh Barat. Kemudian dimakamkan dipemakaman Koto Tuo, kelurahan Padang Tangah, Payakumbuh Barat, Senin (23/2).
Dengan perginya ayah kandung Edwar untuk selama-lamanya, dia meninggalkan pihak keluarga karena sudah lama menderita sakit Struk, dan sering keluar masuk rumah sakit. Terakhirnya ayah Edwar dirawat di rumah sakit Ibnu Sina dan menghembuskan nafas terakhirnya.
 
Sebelum ayah kandung Edwar meninggal dunia, wartawan Luak Limopuluh juga berduka dengan meninggalnya orang tua Widiat Arta (Wartawan SKM Publik) bernama H. Buchari Kamil Dt. Mangkuto Basa (84), di RS Achmad Muchtar Bukittinggi, Jum’at (30/1) sekitar pukul 03.10 WIB dini hari.
Dirumah duka, terlihat induk semang wartawan Jhon Kenedi (Kabag Humas Setdako Payakumbuh) beserta staf, Sekwan Kota Payakumbuh Erwan, para wartawan dan sejumlah pejabat serta anggota DPRD Kota Payakumbuh.
Masih di rumah duka, Irfan, Dodi Syahputra, Rino dan kawan-kawan wartawan lainnya, mengatakan, semoga almarhum selalu ditempatkan di sisiNya. Apa yang telah diperbuat almarhum semasa hiudpnya menjadi amal ibadah. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya.
Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, mengatakan, atas nama pimpinan DPRD dan atas nama masyarakat, mengucapkan turut berduka cita. Selama ini, Edwar dekat dengan seluruh anggota DPRD. Karena itu, menjadi kewajiban bagi kita bersama mendoakan semoga jasad almarhum ditempatkan ditempat yang sejuk, ujar ketua DPRD.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas