Kembali Menang, PSP Juara Grup Piala Suratin

psplogo
PADANG,PADANGTODAY.COM -PSP Padan U-17 tampil sebagai juara grup Piala Suratin Wilayah II Sumatera, setelah dalam laga terakhir babak penyisihan di Stadion Agus Salim, Senin (3/10), Pandeka Minang Mudo sukses meraih nilai sempurna usai menundukan Muba 3-1.

Advertisements

Dengan kemenangan ini, PSP U-17 meraih 9 poin dari tiga kali laga, ketiga-tiganya meraih kemanangan dan berhak berlaga di babak selanjutnya. Sementara Muba, meski kalah dalam laga terakhir ini, mereka juga berhasil lolos kebabak selanjutnya, setelah mereka menduduki posisi kedua klasemen.

“Kita sangat bersyukur, dalam laga terakhir ini kita bisa kembali meraih hasil sempurna. Mudah-mudahan hasil di Padang ini bisa berlanjut di babak berikutnya,” ujar pelatih kepala PSP U-17 Tri Atmaja usai pertandingan.

Meski PSP dan Muba sudah sama-sama memastikan langkah ke babak berikutnya, namun laga tetap menarik. Sejak kick off kedua tim silih berganti melakukan tekanan. Namun dengan semangat juang dan dukungan dari para penonton, PSP Padang lebih menguasai jalannya pertandingan.

Itu dibuktikan dengan suksesnya para pemain Pandeka Mudo ini melesatkan tiga gol. Sedangkan Muba yang juga difavoritkan untuk menjadi yang terbaik di grup ini hanya mampu melesatkan satu gol.

“Kita cukup puas dengan penampilan para pemain. Mesk masih ada beberapa kelemahan yang harus kita perbaiki,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*