Kemkominfo Akan Blokir Video Terkait ISIS Di YouTube

kemkominfo-akan-blokir-video-terkait-isis-di-youtubePADANGTODAY.com – Beredarnya video terkait Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) yang diunggah di YouTube, menurut Legislator dari Komisi I DPR menjadi satu hal yang meresahkan.

Advertisements

Namun, beredarnya video-video terkait ISIS yang diunggah di YouTube tersebut ternyata seperti dibiarkan begitu saja oleh pihak Kemkominfo dan hal itu menjadi satu hal yang dipertanyakan oleh anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Helmy Fauzi.

Dalam ungkapannya, Helmy menyindir pihak Kemkominfo di bawah pimpinan Menkominfo Tifatul Sembiring, dengan mengatakan, “anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDI Perjuangan.”

Ternyata tidak menunggu lama, melalui account resminya di Twitter, pihak Kemkominfo mengatakan bahwa akan segera memblokir video YouTube yang berisikan ajakan agar bergabung dengan ISIS.

Twit
Sebelumnya, muncul sebuah video yang memperlihatkan ada seorang berkewarganegaraan Indonesia telah bergabung dengan ISIS dan menurut pihak kepolisian, orang tersebut adalah buronan yang tengah dicari selama ini.

Selain itu, dukungan terhadap ISIS juga muncul di Indonesia dan tidak sedikit yang memberikan dukungannya terhadap kelompok radikal ini.

(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*