Kengototan AC Milan Untuk Merekrut Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

PADANGTODAY.COM – Kengototan AC Milan untuk merekrut Carlo Ancelotti sepertinya mulai membuahkan hasil. Usai dipecat Real Madrid, melalui agennya, Ancelotti menyampaikan bakal beristirahat dulu satu tahun, tapi kini ia membuka peluang untuk tetap melatih.

“Saya selalu memiliki hubungan baik dengan Galliani dan saya akan memberi keputusan pada tanggal 03 Juni. Akankah saya mengambil waktu istirahat selama satu tahun? Tunggu saja.” terang pelatih kawakan asal Italia tersebut pada Milan Channel.

Dari kubu Rossoneri sendiri, Adriano Galliani menegaskan kembali deadline yang disampaikan Ancelotti. Ia menilai peluang Milan untuk mendapat servis sang allenatore adalah sebesar 50-50.

“Carlo akan memberi kepastian pada hari Rabu mendatang. Menurutnya, kami punya peluang sebesar 50 persen, itu berasal dari kata-katanya sendiri. Tapi hal tersebut bukan menjadi jaminan, bisa jadi kami tidak mendapatkannya.” terang orang kepercayaan Silvio Berlusconi tersebut.

Ancelotti memang punya hubungan baik dengan tim merah hitam itu. Semasa aktif bermain ia pernah memberikan dua trofi European Cup di antara banyak trofi lainnya, kesuksesan itu berlanjut ketika Ancelotti beralih menjadi pelatih dan memberikan dua trofi Liga Champions di antara berbagai gelar lainnya.
(foti/dct/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*