Kenshi Erwin Yunaz, Cinta Olahraga dan Menguasai Jiwa Persaudaraan

Erwin Yunaz, meninjau langsung ke lapangan. Ia tahu perkembangan, betul-betul berjiwa pemimpin ke depan.

Erwin Yunaz, meninjau langsung ke lapangan. Ia tahu perkembangan, betul-betul berjiwa pemimpin ke depan.

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.com-Menjadi saksi, GOR PT Semen Padang atas perjuangan para Kenshi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV. Kenshi H Erwin Yunaz setia menyaksikan serta memberikan sokongan kepada kontingen Kota Payakumbuh khususnya. Selain memberikan semangat buat kontingen Kota Payakumbuh di ajang Porprov XIV, Erwin Yunaz bertemu dengan Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sumbar H Syamsu Rahim bersama para Yudansha (Sabuk Hitam) di arena Kempo.

“Salut saya. Ternyata tokoh muda Kota Payakumbuh ini benar-benar Kenshi sejati. Ia tahu seluruh teknik beladiri yang khas ini. Metode pertandingan pun, baik Embu maupun Randori, jelas olehnya,” ungkap tokoh pers olahraga, Agusmardi usai seremoni pertandingan oleh Syamsu Rahim, Jumat (25/11/2016).

Menuju Payakumbuh Juara. Jargon Kota Payakumbuh di ajang Porprov XIV ini menjadi ungkapan yang tak lepas dari mulut Erwin Yunaz. 31 cabang olahraga telah membuktian dan sedang membuktikan kekuatan Kota Payakumbuh yang turun dengan kekuatan sendiri ini.

“Erwin Yunaz, meninjau langsung ke lapangan. Ia tahu perkembangan, betul-betul berjiwa pemimpin ke depan,” pungkas Agusmardi bersama para petinggi Kempo.(Dodi Syahputra)

One comment

  1. Jangan lupa Olahraga selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*