KERJA KERAS SATGAS- MASYARAKAT, AKHIRNYA PENGECORAN JALAN TUNTAS 100 PERSEN

 

Padang-today.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) Reguler ke 105 tahun 2019, memasuki hari ke 28.

Tak terasa sudah puluhan hari juga para prajurit TNI berbaur dengan masyarakat Nagari Sungai Puar, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam,Selasa (6/7/19).

Memasuki hari ke 28 ini, nampaknya prajurit Kodim 0304/Agam terus mengkebut pengerjaan sasaran fisik program TMMD/N, agar tuntas sebelum penutupan TMMD tanggal 8 Agustus 2019.

“Kita (Kodim) terus kebut pengerjaan sasaran fisik program TMMD/N di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan,” ujar Danki SSK Kapten Inf Ahmad Mudigda dalam pesannya.

Menurutnya, tiada kata hari libur bagi prajurit yang terlibat di TMMD/N Kodim 0304/Agam.

“Semua harus aktif terlibat, agar program TMMD/N ini berakhir sukses,” ucapnya.

Danramil 11/Palembayan Kodim 0304/Agam kapten inf Ahmad mudigda juga sebagai Danki SSK TMMD/N ke-105 memaparkan, pengerjaan yang terus dilakukan para prajurit bersama masyarakat, yakni Pembangunan talud jalan sepanjang 2,2 KM, Lebar 10 Meter, hingga sore ini sudah selesai 100 persen.

“Seperti diketahui program TMMD/N ke 105 tahun 2019 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD/N bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal,”ungkap Ahmad Mudigda.(aa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas