Kerjasama dengan Rendang COGA Beli Rendang sambil Berinfaq

Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang saat pembicaraan kerjasama dengan Pimpinan PT. Rendang Barokah Padang, Sanny Ardi, Kamis (5/3).

Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang saat pembicaraan kerjasama dengan Pimpinan PT. Rendang Barokah Padang, Sanny Ardi, Kamis (5/3).

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Setiap pembelian 1 kotak rendang COGA di Jalan S. Parman No. 220, Simpang Lampu Merah Ulak Karang, Padang, anda telah langsung berdonasi Rp500 untuk pemberdayaan ekonomi kaum dhuafa. Kerjasama Dompet Dhuafa Singgalang dengan PT. Rendang Padang Barokah ini akan segera diwujudkan dalam bentuk MoU kerjasama.

“Insyaallah dalam waktu dekat kita akan meresmikan kerjasama dengan PT. Rendang Padang Barokah pimpinan Sanny Ardi,” papar Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra, Rabu (11/3).

Rendang COGA merupakan merk rendang nikmat karya usaha tangan dingin orang Minangkabau asli. Makanan khas daerah Minangkabau ini adalah produk siap saji bersertifikat halal MUI, SNI dan BPOM RI. Rendang COGA bisa langsung dikonsumsi tanpa dimasak lagi.

Bahan baku panganan ini memanfaatkan sumber daya alam di penjuru Sumatera Barat yang kaya akan bahan baku. Bahan dasarnya menggunakan daging sapi pilihan dari Padang Panjang, Kelapa dari Pariaman dan Lado Darek (cabe) dari Bukittinggi.

Kemasan pun menarik. Mudah dibawa kemana saja. Cocok dibawa untuk bekal wisata, umroh, haji, dan mendaki gunung. Bahkan juga bisa untuk keperluan pesta atau oleh-oleh.

Sanny mengungkapkan keinginannya berbagi dengan kaum dhuafa. Menurutnya, keberkahan berbagi itu luar biasa. Meski usahanya sekarang masih terbilang baru, namun dia tidak takut untuk berbagi dengan dhuafa pada setiap penjualannya.

“Donasi ini merupakan bentuk kepedulian Rendang COGA terhadap pengembangan pemberdayakan kaum dhuafa di Sumatera Barat. Rendang COGA memilih kerja sama dengan Dompet Dhuafa Singgalang agar donasi yang terkumpul dapat diolah lewat program-progam kreatif Dompet Dhuafa Singgalang,” tutupnya.(nisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*