Kesiapan Pemko Padang Panjang Sukseskan TdS Stage VII

Padang Panjang, Padang-Today.com – Terpilihnya Kota Padang Panjang untuk lokasi star stage 7 rute Padang Panjang hingga finish Solok Selatan nanti, Pemerintah Kota Padang Panjang adakan Konferensi Pers di Hall Lantai III Balaikota, Rabu (7/11).Konferensi pers dihadiri Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Kapolres Padang Panjang yang diwakili oleh Kabag Ops. Kompol. Arifin Daulay, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, , Kepala Dinas Pariwisata Hendri Fauzan, AP.M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang Panjang Marwilis, SH, M.Si, Kepala Dinas PUPR Yas Edizarwin, Kepala Satpol PP dan Damkar Arkes Refagus, S.Sos, Ketua umum KONI Padang Panjang beserta jajaran dan wartawan media cetak/elektronik se-Kota Padang Panjang.

Dalam konferensi pers tersebut berbagai hal di diskusikan, mulai dari persiapan TdS hingga bagaimana Pemerintah dan pers dapat memperkenalkan wisata yang ada di Padang Panjang melalui event TdS ini.

Fadly Amran memaparkan, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Padang Panjang dipercaya menjadi lokasi start pada TdS 2018 ini dalam stage VII.

“Kita berharap segala sesuatunya disiapkan dengan matang, baik itu dari segi lintasannya, penginapan, hingga makanannya, sehingga apa yang ada di Padang Panjang kita jadikan penarik wisatawan untuk datang kembali, jangan hanya saat event-event tertentu,” jelas Fadly.

Selanjutnya, moment ini akan menjadi icon terpenting bagi Padang Panjang “Mari kita sambut dan persiapkan dengan sebaik-baiknya agar opening TdS di Padang Panjang menjadi penampilan yang terbaik, tentu perlu dukungan dan partisipasi dari masyarakat sekitar,” harapnya.

Sementara Hendri Fauzan menambahkan untuk pengamanan bagi pembalap sepeda semua sudah fixs, tim yang dibentuk telah siap dan saling berkoordinasi.

Terkait kegiatan nanti yang akan berlangsung pada hari sabtu semua pengamanan sudah kami siapkan kami juga telah menyiapkan sovenir bagi peserta pembalap,” ujar Fauzan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas