Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti, Rekat Jembatan Hati di Ranah Bingkuang

#PariwaraDPRDKotaPadang

Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti, Rekat Jembatan Hati di Ranah Bingkuang

Padang, PADANG-TODAY.com-Suasana hari raya Idul Fitri tahun ini dimanfaatkan Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti untuk merekatkan jembatan hati dengan semua unsur masyarakat di Ranah Bingkuang ini.

Usai melaksanakan salat Idul Fitri, bertempat di rumah dinas Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menggelar open house, Rabu tanggal 6 Juni 2019 dengab menerima seluruh lapisan masyarakat bersilaturahmi.

“Rakyat badarai” dari berbagai pelosok Kota Padang pun menyambangi rumah dinas tersebut untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Padang dan keluarganya. Termasuk pasukan kuning yang mengawal kebersihan Padang Kota Tercinta ini.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kota Padang mengucapkan terima kasih pada pasukan kuning karena dengan gaji terbatas mereka ikhlas bekerja mulai subuh hingga malam hari. Ketua DPRD juga menyerahkan bingkisan lebaran pada pasukan kuning tersebut.

“Semoga kerja yang ikhlas mendapatkan pahala yang setimpal oleh Allah SWT. Bingkisan yang kami sampaikan tidak seberapa dan semoga dapat bermanfaat bagi kalian sekeluarga, ” timpal Ketua DPRD penuh semangat dan diaminkan pasukan kuning.

Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti, Rekat Jembatan Hati di Ranah Bingkuang

Tak hanya “rakyat badarai”, sejumlah pejabat dan pimpinan partai politik Kota Padang juga terlihat hadir seperti pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang, Budi Syahrial dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kota Padang.

Dengan ramah, Elly Thrisyanti yang didampingi suami tercinta Erizal Syaf mempersilahkan tamu yang datang ke acara open house tersebut untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.

“Marilah kita semua berbahagia di hari yang suci ini. Saling bermaaf maafan dan bersantap bersama,” ujar Elly kepada warga yang hadir.(rel/FBD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas