Ketua DPRD Rindukan Payakumbuh Berprestasi

Ketua DPRD Payakumbuh bersama wartawan.

Ketua DPRD Payakumbuh bersama wartawan.

Advertisements

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.COM -Optimalisasi hasil capaian di multi iven olahraga prestasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar di Dharmasraya 16-26 Desember mendatang, adalah impian masyarakat Kota Payakumbuh. Setidaknya, Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB Dt Parmato Alam mengatakan bahwa prestasi olahraga di olahraga prestasi perlu terus meningkat.

”Kita apresiasi seluruh cabang olahraga prestasi yang kini kian menggiatkan persiapan. Kita ucapkan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh, KONI, pembina, dan penggiat olahraga di Payakumbuh seluruhnya. Mari sama-sama kita berjuang untuk kejayaan Kota Payakumbuh di level Sumatera Barat ini,” ujar YB Dt Parmato Alam.

Pembinaan yang dilakukan oleh KONI dan cabang-cabang olahraga kita akui telah begitu optimal. Setiap saat kita perhatikan perkembangan prestasi olahraga di Payakumbuh terus meningkat. Secara dukungan anggaran telah dioptimalkan oleh DPRD, didukung oleh pemerintah kota, dan para sponsor dan penggiat olahraga.

”Di Kabupaten Dharmasraya, akhir tahun ini, akan jadi pembuktian bagi pembinaan olahraga yang telah dilakukan. 26 cabang olahraga yang diutus oleh Kota Payakumbuh akan diuji mampu menaikkan harkat olahraga prestasi kota ini. Kita sama-sama menanti!” pungkas YB Dt Parmato Alam. (malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*