Ketua DPRD Tinjau Kinerja Humas

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.COM -Usai apel pagi yang lansung dipimpin Sekwan Kota Payakumbuh, Drs. H. Atur Satria, ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, tinjau kinerja Humas DPRD, Kamis (30/10).

Di ruang humas, Kabag Humas Devitra dan Kasubag Humas dan Pemberitaan Nur Akmal, kaget, ketika ketua DPRD masuk ke ruangan humas pagi-paginya sekitar pukul 08.30 WIB. Ternyata, diruang humas ketua DPRD memuji kinerja humas yang telah banyak mempublikasikan kegiatan-kegiatan DPRD.

Menurut YB. Dt. Parmato Alam, sejak dilantik anggota DPRD periode 2014-2019 tanggal 1 September lalu, kinerja humas DPRD nampaknya telah memposisikan kinerjanya sesuai tugas pokok dan fungsi humas.

Buktinya, kata politisi Partai Golkar itu, telah terpublikasi dan terdokumentasinya kegiatan-kegiatan anggota DPRD dengan baik. Bahkan, sejak tanggal 1 September lalu juga telah tersosialiasasikan agenda-agenda DPRD ke tengah masyarakat.

Dengan terpublikasinya agenda-agenda DPRD dengan baik melalui media cetak dan media portal, serta media elektronik, tentunya berdampak positif akan meningkatnya kepercayaan publik terhadap anggota DPRD.

Maka, untuk seterusnya , kita berharap kepada humas DPRD kota Payakumbuh bersama mitra kerjanya kawan-kawan wartawan, agar tidak bosan-bosannya, mengekspos kegiatan-kegiatan dewan. ”Terima kasih kami ucapkan kepada kru humas DPRD dan kepada seluruh wartawan,” ucapnya.

Begitu juga sebaliknya, kepada rekan-rekan anggota DPRD, kita harapkan agar senantiasa memberikan informasi kepada humas dan wartawan. Informasi tersebut untuk diteruskan oleh wartawan lewat medianya masing-masing, dengan tujuan untuk disebarluasan ke tengah masyarakat, harap YB. Dt. Parmato Alam.

Sementara, Kabag Humas DPRD Kota Payakumbuh, Devitra, pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD yang selalu menyempatkan diri, jambangi ruang humas.

“Mudah-mudahan, kedepan apa yang disarankan ketua DPRD terhadap kegiatan humas akan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan. Terhadap kegiatan penyebarluasan informasi pembangunan daerah tidak ada masalah, hanya tinggal bagaimana mengemasnya dengan baik dan tepat sasaran,” ujar Devitra.(malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*