Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam Harapkan Kelulusan 100 Persen

Wawako beserta ketua DPRD dan Kapolres meninjau UN

Wawako beserta ketua DPRD dan Kapolres meninjau UN

Wawako beserta ketua DPRD dan Kapolres meninjau UN

Wawako beserta ketua DPRD dan Kapolres meninjau UN

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Saat meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Senin (13/4) di 3 sekolah: SMAN 1, MAN 3, dan SMKN 3 bersama Wakil Walikota, Kapolres, Kemenag Payakumbuh, Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam menyampaikan harapannya agar kelulusan siswa di Payakumbuh mencapai 100 persen.

”Saya, tadi menerima laporan bahwa 100 persen siswa di tiga sekolah menengah atas ini hadir 100 persen di UN kali ini. Saya berharap agar seluruh siswa di setiap tingkatan; SLTA, SLTP, dan SD dapat lulus seluruhnya dengan nilai yang memuaskan,” ujar YB Dt Parmato Alam yang dengan antusias ikut memperhatikan pelaksanaan ujian dari kamera CCTV yang monitornya terpasang di ruang Kepsek SMAN 1 Payakumbuh.

Harapan ini jelas menjadi harapan semua masyarakat Kota Payakumbuh. DPRD sebagai lembaga wakil rakyat berharap pemerintah kota, khususnya Dinas Pendidikan, khususnya sekolah yang selama ini telah mendidik dan melakukan proses belajar mengajar dengan sungguh-sungguh membuahkan hasil optimal.

Sekolah menurut YB Parmato Alam ini memiliki harapan yang sama, pastinya. Jika siswa yang seratus persen ikut ujian, seratus persen lulus ujian, dan seratus memperoleh nilai tinggi, jelas akan ikut melegakan hati seluruh penduduk kota Payakumbuh. Artinya, pendidikan di Payakumbuh berhasil mendidik dan mengajar siswa untuk berhasil dan menguasai bahan ajar dengan baik.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas