Ketua Komisi V DPRD Sumbar : Kekalahan Bukanlah Akhir Dari Segalanya

Ketua Komisi V bersama Ketua KONI Sumbar Syharial Bakhtiar saat mencoba arena tembak Porprov III.

Ketua Komisi V bersama Ketua KONI Sumbar Syharial Bakhtiar saat mencoba arena tembak Porprov III.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.COM -Ketua Komisi V DPRD Sumatera Barat, Mochklasin mengungkapkan alam sebuah pertandingan itu harus ada yang menang dan ada yang kalah.

“Kekalahan bukan akhir segalanya sebab kekalahan dapat digunakan sebagai bahan evaluasi, sekaligus sebagai parameter akan kemampuan diri dan lawan yang dihadapi.” ujar Mocklasin, Ketua Komisi V DPRD Sumbar disela-sela kunjunganya di berbagai venus pertandingan Porprov Sumbar XIII/2014, Senin (22/12).

Ia mengajak para pelatih, pengurus cabor membantu para atlet agar mengendalikan emosi, jangan hanya bicara kemenangan. Dorong atlet untuk memberikan pujian kepada lawanya.

“Ketahuilah pencapaian atas keberhasilannya itu tidak begitu penting, yang terpenting adalah bermain dengan baik, dan berbuat yang terbaik di setiap pertandingan,” terang Mochklasin.

Lebih jauh dikatakannya para pelatih cabor mesti mengajari atletnya untuk bekerja dan berusaha dengan jujur adalah lebih baik dari kemenangan. Untuk itu peran pelatih bagaimana dapat meningkatkan keterampilan dan sportif dalam setiap permainan.

Dalam kunjungan venus tersebut, Ketua Komisi V DPRD Sumatera Barat, Mochklasin didampingi Ketua Umum KONI Sumbar, Dr Syahrial Bakhtiar. Mocklasin melihat langsung pertandingan berbagai cabang olahraga, diantaranya menembak di Komplek Mapolres Dharmasraya.

teks foto — Ketua Komisi V DPRD Sumatera Barat, Mochklasin dan Ketua Umum KONI Sumbar, Dr Syahrial Bakhtiar kunjungi venus pertandingan PORPROV Sumbar XIII/2014 di Kabupaten Dharmasraya, melihat langsung pertandingan cabang olahraga menembak di Komplek Mapolres Dharmasraya. (can/gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*