Ketua Perbasi Limapuluh Kota, Kunjungi Tim Perbasi ke Venue

Ketua Perbasi Limapuluh Kota, Kunjungi Tim Perbasi ke Venue

Ketua Perbasi Limapuluh Kota, Kunjungi Tim Perbasi ke Venue

Padang Pariaman, PADANG-TODAY.com-Ketua Perbasi Limapuluh Kota, Amril B, melihat langsung Venue Basket tempat dilaksanakannya pertandingan yang berada di SMP Negeri 1 Sicincin. Dalam kunjungan Anggota DPRD Limapuluh Kota itu, Amril B menjanjikan bonus khusus kepada pemain jika lolos ke semifinal Porprov XV di Kabupaten Padang Pariaman.

Amri B yang ditemani pengurus KONI Limapuluh Kota Ambri Alis, mengatakan mohon maaf atas kurangnya perhatiannya terhadap Perbasi selama ini. Namun, ke depannya ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perhatian terhadap cabang beregu ini.

“Salah satunya, saya akan berikan bonus jika Perbasi Limapuluh kota lolos semifinal aja nanti. Semoga ini bisa menjadi salah satu pemberi semangat untuk bertanding nanti,” ujar Amril B bersemangat.

Sebagai mana diketahui, tim Putri Kita Lolos ke babak selanjutnya setelah menang atas Pesel 33 vs 11 dan kalah dari Kota Padang. Selanjutnya Tim putra melalui pertandingan yang dramatis kalah tipis dari Kota Payakumbuh dengan Skor 24 vs 26 walau selalu unggul dari kuarter pertama dan ke tiga dan malam nanti Selasa 20 November akan menghadapi Padang.

Sementara itu, Sekretaris Perbasi Limapuluh Kota Taufik, berharap Ketua Perbasi Amri B yang juga anggota DPRD itu bisa menyediakan fasilitas yang baik kepada atlet Basket.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas