Ketua STESB Hj Nurtati, Berupaya Mendapatkan Program Magister Mangemen S2

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Sumatra Barat Kota Pariaman Hj Nurtati menyatakan saat ini kampusnya lagi berupaya untuk mendapatkan prongram magister managemen (S2). Nanti proses perkuliahan akan dilaksanakan dalam kampus STESB ini.

Advertisements

“Kita berharap tahun 2015 telah dapat menerima mahasiswa S2 seiring siapnya kampus baru STESB Kota Pariaman. Kita sekarang lagi mengupayakan untuk kemajuan generasi muda di Kota Pariaman, baik dalam SI maupun S2,” kata Nurtati kepada Padangtoday, kemarin.

Apalagi kataya, saat ini semua fsailitas telah dilengkapi. Mulai dari dosen maupun sekretariat. Tidak hanya itu semua fasititas yang dibutuhkan mahasiswa dapat terpenuhi di STESB ini.

Ditambah lagi jelasnya, dua tahun terakhir PTS ini telah mendapatkan akreditasi B. “Sayang kita belum memiliki kampus yang memadai untuk jumlah orang yang kuliah. Berdasarkan hal itulah kita tahun 2014 mendirikan kampus baru milik sendiri,” ujarnya.

Sementara salah seorang mahasiswa semenster lima di STESB Kota Pariaman, Dodi Sutra mengatakan bangga dengan kampusnya. Kenapa tidak selama dia belajar di kampus tersebut masih dalam akreditasi C sekarang sudah naik menjadi B.

“Ke depan kita berharap PTS ini lebih baik. Sehingga PTS ini menjadi salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Pariaman yang diminati banyak calon mahasiswa-mahasiswi,” tambahnya mengakhiri. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*