Ketua Umum MKKS SLTA Terpilih Melalui Musyawarah Bersama

Guru

Guru

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Ketua Umum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SLTA se-Kabupaten Limapuluh Kota akhirnya terpilih. Adalah Afrizal, Kepala SMAN 1 Harau yang akhirnya menjabat amanah tersebut, setelah adanya musyawarah bersama seluruh kepala sekolah se-Kabupaten Limapuluh Kota pada pekan lalu.

“Saya dipercaya teman-teman kepala sekolah untuk jadi Ketua MKKS. Mudah-mudahan ini bisa membawa pendidikan Limapuluh kota ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Afrizal.

Anggota MKKS SLTA Limapuluh Kota sendiri tercatat sebanyak 26 sekolah yang terdiri dari 12 anggota dari SMA dan 14 dari SMK.

“Ada 26 sekolah yang tergabung dalam MKKS SLTA ini,” ungkapnya lagi.

Sebagai sekretaris MKKS dipercayakan kepada Antoni dari Kepala SMKN 1 Guguak. Lalu untuk bendahara, dipercaya kepada Lili Hanafiah dari Kepala SMAN 2 Harau.

Menurut Afrizal yang juga Ketua Himpunan Keluarga Kerinci itu, adanya MKKS SLTA di Kabupaten Limapuluh Kota membuat sesama kepala sekolah bisa berembuk dalam memajukan dunia pendidikan.

“Moto MKKS SLTA kedepan, yakni Maju Bersama Hebat Semua. Ikhlas Memberi Rela Membagi. Artinya, disini terlihat kebersamaan kita kepala dalam membangun pendidikan Limapuluh Kota,” terang Afrizal.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*