Kini, di Tangan Fadli Riansyah, Kopi Sago go Internasional

Kini Di Tangan Fadli Riansyah, Kopi Sago go Internasional

Kini Di Tangan Fadli Riansyah, Kopi Sago go Internasional

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Siapa sangka produk lokal Kabupaten Limapuluh Kota bisa keliling dunia, hadir dimana – mana. Ya, “Sago” demikianlah ‘brand’ nya, sebuah karya anak daerah dari komoditi kopi, Asli Situjuah, dekat Payakumbuh.

Terlihat produk berkemasan merah alias ‘Sago Green Coffee’ dan berkemasan emas ‘Sago Roasted Coffee’ ada di Belgia, Belanda, Singapura, Malaysia, Jepang dan bahkan Dubai. “Ini merupakan salah satu bentuk promosi besar – besaran yang dilakukan oleh tim Kopisago,” ujar Fadli Riansyah.

Sebagai owner, tak tanggung-tanggung Fadli menyatakan “berkat bantuan dan kerjasama Agen – Reseller tiap daerah, akhirnya Kopi Sago mendunia. Yang membawa, mengirim dan mengedarkan Sago Green Coffee & Roasted Coffee di luar negeri sekarang ini selain Saya, ada Agen Kota Padang Rino Zatra, Agen Utama Zoni Andriadi, dan tim lainnya.” sebut Fadli.

Lihatlah media sosial Arna Yulis, Zon Isnand, Eka Green Coffee, Rozi Green Coffee, Fadli Riansyah, Shanty Susianti Fitra, Berkah Jualanku, Melki Sago Green Coffee, dan lain – lain mereka para Reseller Saya sibuk melakukan demo ; bahwa produk daerah ini telah mendunia, meski pun sebelumnya mereka sudah hadir di pasar online Indonesia, kini Mereka telah membunyikan lonceng MEA & Pasar Bebas.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas