Kisaran Harga Oppo R7

Kisaran Harga Oppo R7.

Kisaran Harga Oppo R7.

PADANGTODAY.COM-Oppo dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone seri terbarunya, R7. Lini ponsel cerdas ini diposisikan untuk bertarung di pasar kelas premium. Berapa kira-kira harganya jika sudah masuk pasar?

Melalui gerai e-commerce Jd.com, Oppo membuka tantangan dengan sayembara menebak harga R7 tersebut. Dari gambar yang dilansir situs e-commerce tersebut terlihat harga R7 yang masih misterius.

Pihak Oppo memang memberikan tiga pilihan harga. Namun, ketiga harga itu mengindikasikan harga jual perkiraan dua model Oppo yang akan diluncurkan, yakni R7 dan R7 Plus.

Pada bocoran sebelumnya terlihat bahwa harga jual R7 Plus dibanderol 2.999 Yuan dengan kurs rupiah sekitar Rp 6,4 juta. Hal itu sangat dimungkinkan mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup tinggi dan sangat sebanding dengan harganya.

Melalui aktifitas di Jd.com tersebut dapat ditebak bahwa perkiraan R7 dibanderol dengan harga 2.499 Yuan atau setara Rp 5,3 juta. Adapun R7 sendiri, seperti terlansir situs GFX bench akan membawa spesifikasi prosesor snapdragon 615 octacore, 3GB RAM, 16 GB internal memory dan Kamera utama 13 Megapixel serta kamera depan 8 Megapixel. Kabarnya, R7 akan juga diperkenalkan di Indonesia pada kuartal kedua ini.
(/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*