Koalisi Pengusung Prabowo-Sandi Komitmen Tidak Melakukan Pembodohan Pada Masyarakat

Padang-today.com – Partai Koalisi Pengusung dan pendukung bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sumbar komitmen tidak melakukan pembodohan terhadap rakyat.

Isu-isu negatif dan politik kotor yang akan mungkin di lakukan oleh berbagai pihak akan dihadapi secara bersama sama, kita berkomitmen menciptakan suasana politik yang kondusif dengan tidak melakukan pembodohan terhadap rakyat tetapi justru rakyat harus di cerdaskan dalam berpolitik,”kata Desrio Putra Sekretaris DPW Gerindra Sumbar.

    Ia menjelaskan, semua partai koalisi memiliki target minimal 80 persen suara untuk prabowo-sandi di Sumbar.

“Hasil rapat partai koalisi, pada Pilpres 2018 menargetkan 80 persen suara untuk pasangan capres-cawapres,”ungkapanya

    Pertarungan/kompetisi legislatif bukan lah menjadi faktor penghambat pemenangan capres cawapres tetapi akan dijadikan sebuah motor dan komitmen bersama untuk bisa saling bahu membahu dalam memperoleh dukungan masyarakat.

“Partai koalisi berkomitmen memenangkan pasangan capres-cawapres di Sumbar,”ujar Desrio Putra

    Desrio menambahkan, semua partai pengusung sepakat untuk berjuang sekuat kuatnya untuk memenangkan prabowosandi di Sumatera Barat dengan melibatkan semua kader partai dan semua caleg, mulai dari caleg propinsi sampai caleg kota/kabupaten, dan memilih kader-kader terbaik untuk menjadi anggota tim pemenangan propinsi dan kota/kabupaten.

“Selain kader partai, akan diberikan ruang kepada tokoh-tokoh masyarakat sumatera barat untuk bergabung didalam tim pemenangan,”imbuhnya.

    Ia menyatakan, dalam rapat pada Senen (10/9) malam, semua partai akan menginstruksikan kepada pengurus kota/kabupaten untuk melakukan rapat penyusunan Tim Koalisi Kota/kabupaten
“Finalisasi tim pemenangan akan di bahas dalam pertemuan selanjutnya yang direncanakan minggu depan,”katanya.

    Semua partai sepakat tidak asal memasukkan nama nama kedalam tim pemenangan, kita tidak akan mencaplok nama-nama untuk dimasukkan kedalam tim pemenangan, tokoh-tokoh yang akan dimasukkan kedalam tim pemenangan terlebih dahulu akan kita mintai persetujuan.

“Semua tokoh-tokoh masyarakat tersebut harus kita hormati, sehingga setelah nanti sk dari  tim pusat dikeluarkan tidak akan ada satu orang pun yang menyatakan keberatan,”ujar Desrio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*