KODIM 0306/50 Kota Gelar Fun Bike Hut TNI Ke-69

Dandim 0306 . 50 Kota Letkol Inf. Trisno Widodo.

Dandim 0306 . 50 Kota Letkol Inf. Trisno Widodo.

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.com-Kodim 0306/50 Kota mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, untuk ikut serta dalam kegiatan Fun Bike HUT TNI ke-69, yang akan digelar di pusat kota Payakumbuh, Minggu (28/9). Ratusan doorprize senilai lebih kurang  Rp50 juta, disediakan panitia HUT TNI, untuk peserta fun bike.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf. Trisno Widodo, di Balaikota Payakumbuh, Selasa (23/9), menginformasikan, fun bike yang digelar terbuka untuk seluruh elemen masyarakat, mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, organisasi kepemudaan, ormas, orpol, komunitas sepeda, PNS, TNI/Polri serta seluruh anggota Muspida dan DPRD. “Kita berharap, Fun Bike TNI ini benar-benar menjadi milik masyarakat,” sebut dandim.

Menurutnya, pada saat gelar olahraga bersepeda itu, masyarakat akan melihat bagaimana intimnya hubungan TNI bersama rakyatnya dan jajaran pemerintah lainnya. Keharmonisan hubungan TNI bersama rakyat harus dipelihara dan ditingkatkan, agar tak ada jurang pemisah antara TNI bersama rakyatnya, kata Trisno.

Sementara, keterangan Kasdim  Mayor Inf. M. Kasni, di tempat terpisah melaporkan, star fun bike itu akan dilakukan duet Walikota Payakumbuh Riza Falepi bersama Bupati Alis Marajo, disaksikan seluruh anggota Muspida Plus serta Ketua DPRD dan anggota DPRD serta pimpnan SKPD  kedua daerah. Begitu dilepas dari garis star di halaman eks Kantor Bupati Limapuluh Kota atau di kawasan Tugu Adipura, rombongan peserta fun bike akan melanjutkan perjalanannya ke Jalan Sukarno-Hatta menuju Medan nan Bapaneh di Taman Wisata Ngalau Indah, sejauh lebih kurang 4 Km.

Di Medan nan Bapaneh, peserta akan dihibur dengan musik pop orgen tunggal dengan mendatangkan sejumlah artis lokal kedua daerah. Hari itu, seluruh peserta fun bike akan bergembira ria bersama TNI sambil menunggu ratusan doorprize, dengan hadiah utama sepeda federal.(malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas