Kodim 0308 Pariaman Bagi bagi Takjil Gratis

Kodim 0308 Bagi bagi Takjil Gratis

Padang-today.com__Sebanyak 450 takjil dibagikan kepada masyarakat oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0308 Pariaman bersama Polres Pariaman dan Komunitas Motor Terabas di Simpang Tabuik, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa 29/05/2018.

“Sebanyak 450 takjil dibagikan kepada pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang lewat di persimpangan menuju pasar Pariaman itu,” kata Komandan Kodim 0308 Pariaman, Letkol Arh Hermawansyah di dampingi Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan di Simpang Tabuik, Pariaman.

Ia mengatakan, tujuan membagikan takjil tidak lain mendekatkan diri dan berbagi dengan masyarakat Kota Pariaman dalam bulan suci ramadhan.

“Pembagian Takjil ini di mulai pukul 16.30 WIB – 17.00 WIB, hanya setengah jam semua sudah habis terbagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, menyolidkan tiga pilara antara TNI, Polri dan pemerintah dengan masyarakat agar tidak adanya isu hoax yang beredar saat ini menjadi pembicaraan masyarakat.

“Dengan kesolidtan yang dilakukan oleh tiga pilar tersebut dapat menhilangkan adanya isu hoax yang ada ditengah masyarakat,” kata dia.

Ia berharap, semua tiga unsur ini akan mengadakan apel bersama dengan maksud menyatupadukan menciptakan iklim yang kondusif jelang pilkada Kota Pariaman.

“Apel Akbar dalam bentuk persiapan pilkada Kota Pariaman agar bisa berjalan dengan aman dan tentram,” tandasnya menghakiri.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas