Kodim Pessel Kampanyekan Hidup Sehat, Gelar Kerja Bakti

    Padang-today.com – Kodim 0311/Pessel menggelar kerja bakti dalam rangka mengkampanyekan hidup sehat pada semu lapisan masyarakat di kabupaten itu.

“Kegiatan ini selain merupakan perintah dari komando atas juga merupakan untuk saran mengkampanyekan hidup bersih kepada seluruh lapisan masyarakat,”kata Dandim 0311/pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi.

    Kegiatan yang diikuti lebih kurang 200 orang yang terdiri Anggota TNI 40 orang, ASN 5 orang, Masyarakat 20 orang, dan juga siswa SMPN I Painan 75 orang serta siswa dari SMKN 1 Painan 60 orang.

Selain sebagai bentuk loyalitas kepada komando atas dalam menjalankan perintah,lanjut Wahyu Akhadi akan tetapi juga sebagai cara untuk mengkampanyekan hidup bersih kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi, marilah kita laksanakan kegiatan ini seikhlas mungkin, dan mudah-mudahan akan menjadi amal bhakti buat kita semua,” ajaknya komandan kodim”,pungkas dia.

Ia menyatakan, kerja bakti seperti ini akan terus diupayakan rutin prajurit TNI di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Guna menyadarkan warga akan pentingnya menjaga dan memelihara kebersihan dan keindahan lingkungan, selain memupuk serta meningkatkan keakraban antara anggota TNI dengan masyarakat,”katanya.(Al)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas