Komisi B Silaturahmi dengan Calon Direktur Utama PDAM Kota Payakumbuh Terpilih

Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Chandra Setipon

Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Chandra Setipon

Advertisements
Heri Iswahyudi

Heri Iswahyudi

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Untuk meningkatkan prestasi Perusahaan Daerah Air Mimun (PDAM) Kota Payakumbuh kedepan, anggota Komisi B DPRD Kota Payakumbuh mengadakan pertemuan dengan Calon Direktur Utama PDAM Terpilih, Herry Iswahyudi, bertempat di ruang Bamus DPRD setempat, Rabu (4/3).

Ketua Komisi B DPRD Chandra Setipon didampingi sekretaris Wulan Denura dan anggota komisi B, dalam kesempatan itu, berharap kepada calon tepilih agar PDAM dikelola secara proporsional dan profesional, kemudian keluhan-keluhan masyarakat dapat disikapi dengan cepat.

Dikatakan Chandra Setipon, karena seleksi calon direktur PDAM sudah selesai, dari 12 orang calon yang ikut dalam seleksi, ternyata Herry Iswahyudi unggul dari 11 orang rivalnya. Artinya, amanah ini dipercayakan kepada mantan Direktur PDAM Bukittinggi yang sudah berpengalaman dalam pengelolaan perusahaan air minum.

“Komisi B yang membidangi PDAM ini, yakin PDAM ke depan akan bertambah bagus, baik terhadap kualitas maupun kunatitas, begitu juga terhadap manajemennya. Mudah-mudahan harapan masyarakat terhadap calon direktur terpilih ini benar-benar menjadi sitawa-sidingin bagi seluruh masyarakat (konsumen),” harap anggota Komisi B.

Dalam kesempatan itu, Calon Direktur Utama PDAM Kota Payakumbuh Herry Iswahyudi Terpilih, mengatakan, terima kasih kepada anggota DPRD khususnya komisi B yang telah mengajaknya bekerjasama dalam memajukan PDAM ke depan. Masukan atau saran yang diberikan anggota komisi B akan disikapi dengan baik.

”Terhadap visi misi saya untuk memajukan PDAM kedepan akan saya tuangkan dalam sebuah program nantinya. Yang jelas saya sudah punya konsep untuk memajukan PDAM. Terhadap adanya laporan masyarakat mengenai air yang masuk kerumah-rumah pada jam-jam tertentu sangat kecil, bisa saja karena pipa ada yang bocor, ini akan kita benahi secepatnya, “ujar Herry Iswahyudi.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*