Komisi V DPRD Sumbar Bakal Beri Reward Atlet PON Remaja

 

Komisi V DPRD Sumbar yang dipimpin Nofrizon bersama atlet peraih medali emas cabor senam, Puja Siri.

Komisi V DPRD Sumbar yang dipimpin Nofrizon bersama atlet peraih medali emas cabor senam, Puja Siri.

SURABAYA,PADANGTODAY.COM-Komisi V DPRD Sumbar yang meninjau langsung berjuangan duta olahraga muda Ranah Minang diarena Pekan OLahraga Nasional (PON) Remaja I Di Jawa Timur memberi apresiasi kepada para atlet yang telah sukses mengharumkan nama daerah di nasional.

Atas dasar itu, Komisi V yang dipimpin NOfrizon akan memberi reward kepada atlet yang akan berprestasi diarena PON Remaja ini.

“Kita akan memberikan reward khusus kepada para atlet. Masakak reward ini akan segera kami bicarakan dengan seluruh anggota DPRD dan pemprov,” ujar Nofrizon didampingi Akhiyar kepada wartawan.

Dalam kunjungan ke SUrabaya ini, anggota komisi V ini melihat langsung perjuangan atlet diarena pertandiang. Dalam kunjungan ini, mereka juga memberikan dukungan moril dengan terun langsung kelapangan untuk memberi semangat. salah satu atlet yang di motivasi adalah pesenam masa depan SUmbar yang sukses meraih medali emas, Puja Sri.

“Kita melihat dari dekat perjuangan atlet, kita layak memberikan apresiasi dam reward, karena perjuangan mereka di lapangan untuk mengharumkan nama Sumbar sangat luar biasa,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*