Komisi VII DPR- RI Akan Kunjungi Limapuluh Kota

Ir. H. Mulyadi

Ir. H. Mulyadi

Limapuluh Kota – Pada Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang 2015-2016, Komisi VII DPR RI yang membidangi masalah energi, sumber daya mineral, riset dan teknologi serta lingkungan hidup akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Limapuluh Kota. Kunjungan Kerja ini merupakan kunjungan rutin yang dilakukan Anggota Dewan saat memasuki masa reses Jum’at (1/4).

Tim Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi VII ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VII, Ir. H. Mulyadi (F-PD) dan diikuti beberapa anggota Komisi lainnya.

Rapat kerja komisi DPR RI dengan pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota ikut juga dihadiri Dirjen Minerba Kementrian energi sumber daya mineral, Dirjen pengendalian daerah aliran sungai dan hutan lindung, Dirjen planalog kehutanan dan tata lingkung dan PT PLN.

Pada agenda terakhir kedatangan komisi VII akan kunjungi Limapuluh Kota yakni Kelok 9 dan mengadakan rapat dengan Dirjen Minerba Kementrian energi sumber daya mineral, Dirjen pengendalian daerah aliran sungai dan hutan lindung, Dirjen planalog kehutanan dan tata lingkung dan PT PLN dengan dihadiri oleh seluruh kepala SKPD, Muspida, Anggota DPRD, Bamus dan Walinagari se-Kabupaten Limapuluh Kota di Aula Kantor Bupati.

Ir. H. Mulyadi mengatakan, maksud diadakannya kunjungan ini adalah dalam rangka menyerap aspirasi dan melihat secara langsung perkembangan di daerah khususnya pengelolaan energi dan sumber daya mineral, lingkungan hidup serta riset dan teknologi dan penanganan ketenagalistrikan.

Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mendapatkan informasi dan melihat secara langsung perkembangan sektor Energi  dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Lingkungan Hidup (LH), Riset dan Teknologi (Ristek).(rel/dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas