Kompetisi eSport Berhadiah Golden Ticket Grand Final Indonesia Master 2019

     Padang-today.com – Telkomsel membentuk GameZ yang telah diresmikan pada September 2018 lalu, dalam menyikapi perkembangan ekosistem digital saat ini, khususnya bidang eSport.

“GameZ merupakan wadah bagi 82 juta populasi gamers online di Indonesia untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam bermain game secara online maupun offline competition dan telah menjalin kerja sama dengan Garena Indonesia,”kata Manager Digital Regional Expansion Sumbagteng Wahyudanto dalam siaran pers.

   Kali ini, tanbah Wahyudanto GameZ Telkomsel menghadirkan kompetisi Games Free Fire bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kompetisi ini memberikan total hadiah senilai 100 juta rupiah, dimana kompetisi dilakukan secaraonline dan bagi pemenang utama berhak mendapatkan golden ticket Indonesia Master Free Fire 2019 di Jakarta.

Golden ticket ini menjadi apresiasi bagi sang jawara untuklangsung menuju babak grand final tanpamelewati babak kualifikasi Indonesia Master Free Fire 2019.

      Wahyudanto mengatakan, GameZ menjadi wadah khusus bagi gamersyang dihadirkan Telkomsel dengan berbagai kompetisi games bergengsi, salah satunya adalah kompetisi Free Fire dengan hadiah utama golden ticket menuju grand final Indonesia Master Free Fire 2019 dimana seperti kita ketahui bahwa ajang ini sangat terpandang di dunia eSport.

Wahyudanto menjelaskan, registrasi untuk GameZ Free Fire Competition dimulai sejak 15 – 29 Januari 2019 tanpa biaya apapun melalui https://gamez.gg/.

“Kompetisi akan dimulai secara online pada 1-21 Februari 2019. Para gamers akan merasakan langsung keseruan bertarung dengan masyarakat dari seluruh wilayah Indonesia,”pungkasnya.

    Indonesia Master Free Fire 2019 merupakan kompetisi free fire bergengsi yang diselenggarakan oleh penyedia platform gamepapan atas, Garena Indonesia.

Kompetisi ini berhadiah menakjubkan senilai total 700 juta rupiah. Menjadi peserta dari kompetisi free fire ini akan sangat membanggakan dan tentunya membuktikan performa gamers yang didominasi oleh kalangan muda.

     “GameZ Telkomsel diharapkan dapat terus menjadi rumah bagi para gamers, baik itu untuk mengasah kemampuan ataupun mencari berbagai informasi seputar eSportserta semakin mengakrabkan masyarakat dengan gaya hidup digital di tahun 2019”, lanjut Wahyudanto.

     GameZ Telkomsel menjadi tempat untuk gamers menyalurkan hobinya dan memperoleh info terbaru tentang eSport, terutama games terbaru. Selain melalui kompetisi game, GameZ Telkomsel juga memiliki media channel, berupa youtube channel (GameZGG Official), Instagram (@gamez.gg), dan website (https://gamez.gg/).

Seluruh channel ini dapat di-subscribe oleh masyarakat dan diharapkan dapat lebih mendukung hobi para gamers(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas