Komtek Inkanas Payakumbuh M Al Rego Laksanakan Raker Pengda di Padang

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Guna mengikuti Raker Pengda Inkanas Sumbar, Pengcab Inkanas Payakumbuh mengutus Ketua Komtek Pengcab Inkanas Payakumbuh Muhammad Al Rego. Raker yang berlangsung Rabu 3 Februari 2021 di Aula Gubernuran Sumbar.

Advertisements

Ketua Umum Hamdi Agus ST dan Ketua Harian Drs Eridanus mempercayakan aspirasi Pengcab Inkanas Payakumbuh pada M Al Rego. Hasil Raker Inkanas menelurkan hasil-hasil antara lain.

Inkanas dalam waktu dekat akan mengadakan kejuaraan karate KATA Virtual, dan jika kondisi memungkinkan kejuaraan tatap muka dan festival segera digelar. Dalam Raker Inkanas itu juga akan mengadakan talent scouting untuk mencari bibit atlet yg potensial baik itu untuk lapis 1, 2 & lapis tiga.

“Soal TC dan latihan akan melakukan evaluasi kepada atlet yang sudah berlaga di kejuaraan Asia, Asean maupun PON. Inkanas Sumbar juga akan mengadakan TOT kepada pelatih Dojo Inkanas se-Sumbar,” Muhammad Al Rego membacakan salinan keputusan rapat.

Khusus bidang Perwasitan, akan melakukan sosialisasi peraturan perwasitan terbaru dari WKF. Juga mengadakan pelatihan, penataran & Ujian Wasit Daerah Inkanas se Sumbar.

Dalam hal Pertandingan, akan menyesuaikan dengan perubahan secara menyeluruh terkait peraturan pertandingan Virtual mau pun tatap muka di masa pandemi ini.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*