Koni dan Askab Dukung Penuh Kegiatan Olahraga, Ali Mukhni Buka Open Turnamen Futsal Anas MAlik Cup 1

Faisal Arifi bersama Bupati Ali Mukhni ketika akan membuka Open Turnamen Futsal Anas Malik Cup 1 di Batang Gasan.

Faisal Arifi bersama Bupati Ali Mukhni ketika akan membuka Open Turnamen Futsal Anas Malik Cup 1 di Batang Gasan.

Advertisements

BATANGGASAN, PADANGTODAY.COM-Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bersama KONI dan Askab mendukung setiap kegiatan olah raga yang dilaksanakan masyarakat di daerahnya. Karena dengan adanya kegiatan olahraga ditengah-tengah masyarakat, akan menjauhkan generasi muda daerah ini dari penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni, Sabtu (28/03/2015) sore, ketika membuka Open Turnamen Futsal ANAS MALIK CUP-1, dilapangan Futsal Sungai Sarik Malai, Kecamatan Batang Gasan.

“Penyalahgunaan narkoba di republik yang kita cintai ini sudah sangat memprihatinkan. Agar generasi muda Padang Pariaman tidak terkontaminasi, maka ini adalah tanggungjawab kita bersama untuk mencegahnya, salah satunya dengan memperbanyak kegiatan positif ditengah-tengah nagari baik melalui kegiatan olahraga maupun melalui kesenian anak nagari. Untuk itu saya mendukung Open Turnamen Futsal ANAS MALIK CUP-1 ini,” katanya.

Sementara itu Ketua DPRD Padang Pariaman Faisal Arifin yang juga kemenakan kandung Bupati legendaris Anas Malik mengatakan Open Turnamen Futsal Anas Malik Cup-1 diharapkan akan dapat melahirkan atlet –atlet futsal berprestasi yang bisa memperkuat Kabupaten Padang Pariaman pada ivent-ivent tingkat Sumatera Barat maupun tingkat nasional.

“Jadi kita gagas open turnamen futsal ini karena salah satu olahraga tren bagi kalangan generasi muda saat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Ali Mukhni ditengah kesibukannya, masih membuka Open Turnamen Futsal ini,” tambah politisi partai Golkar tersebut. (wis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*