KONI Kota Pariaman Gelar Rapat Kerja Perdana

Logo Koni

 

Padang-today.com__Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman yang baru dilantik dan dikukuhkan pada 22 Desember 2017 lalu, gelar Rapat Kerja (Raker) perdana untuk seluruh pengurus KONI Kota Pariaman periode 2017 – 2021 bersama dengan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang ada se-Kota Pariaman, yang akan dilaksanakan di BPPaud dan Dikmas Sumbar, Rawang, Rabu 21-02-2018.

Raker Koni Kota Pariaman ini akan membahas program kerja mereka selama 4 tahun kedepan, dan juga persiapan dari masing-masing pengurus cabor dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XV yang akan diselenggarakan di Kabupaten Padang Pariaman tahun 2018 ini.

Ketua Umum KONI Kota Pariaman periode 2017-2022, Syafrizal, mengatakan, digelarnya Raker ini sebagai bentuk kinerja dari KONI Kota Pariaman sebagai induk organisasi olahraga yang ada di kota pariaman.

Raker ini adalah kegiatan perdana yang kita lakukan dengan melibatkan selurus pengurus cabor yang ada di kota pariaman, sehingga kita dapat menyusun apa saja kegiatan dan event yang akan masing-masing cabor adakan, mulai dari persiapan atlit, sarana dan pra sarana dan hal lainnyya,” tuturnya.

ia juga menjelaskan Raker ini akan merangkum semua kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing cabor, sesuai dengan kemampuan keuangan yang ada di KONI Kota Pariaman.

Kita berharap, di Raker nanti, akan teragendakan jadwal kegiatan masing-masing cabor dan yang terpenting, persiapan dari atlet kita untuk berlaga di ajang Porprov Sumbar XV di daerah tetangga kita Kabupaten Padang Pariaman, yang sebagain cabor yang dilombakan juga ada dipertandingkan di kota pariaman,” tukasnya.

Dari Raker ini Syafrizal juga menginginkan untuk peningkatan prestasi atlet dan nantinya akan mendongkrak prestasi kota pariaman di ajang Porprov Sumbar XV nantinya, tutupnya mengakhiri.(suger)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas