KONI Padang Segera Bagun Sekretariat, Sementara Bakal Berkantor di Taratai

PADANG,PADANGTODAY.COM-Rencana KONI Padang bakal membangun sekretariat permanen bakal segera terwujud. Soalnya, Pemko Padang siap menyediakan lahan untuk induk organisasi olahraga di Kota Padang.

“Lahan sudah disediakan pemko, salah satunya di depan kantor radio Sushi FM. Sebelum sekretariat selesai, kami berencana akan berkantor di kolam renang taratai, soalna kantor di Jalan Batang Pasaman No 2 Komplek GOR H Agus Salim, sudah habis kontaknya,” ujar Ketua KONI Padang Agus “Abin” Suardi.

Pemakaian salah satu ruangan di kolam taratai ini KONI telah meminta izin kepada Pemko Padang dan Walikota Padang Mahyeldi 6 April lalu telah menyetujui pemakaian gedung ini.

“Kita sudah memberikan surat permintan izin dengan nomor 01/K-PDG/KU/IV/2015 kepada Pemko Padang. Surat ini sudah setujui walikoya. Kini kita tinggal minta rekomendasi dari Dispora,” kata Abin.

Katanya, dalam surat tersebut Walikota juga memberikan disposisi kepada Kadispora Padang untuk memfasiltasi sekretariat KONI Padang dan surat izin tersebut bakal dikirim, Rabu (8/4) kepada Kadispora Padang

“Kami memilih kantor sekretariat sementara di kawasan teratai karena melihat hanya ruangan tersebut yang terlihat kosong dan bisa diisi.Kita tidak perlu kantor yang besar yang penting dapat bekerja,”ucapnya.

Sementara Kadispora Padang Suardi mengakui belum menerima surat mengenai permintaan izin sekretariat KONI Padang yang sementara tersebut. Tapi ia mengatakan sebelumnya Agus Suardi sudah pernah bicara kepadanya, mengenai kantor sekretariat KONI Padang.

Ia menyarankan untuk sekretariat KONI Padang sementara dipindahkan ke tempat sekretariat Satria Nusantara yang masih berada dikomplek GOR H Agus Salim. Suardi melanjutkan kalau Sekretariat KONI Padang di letakan di kawasan teratai disana juga telah ada sekretariat Porprov.

“Tidak layak kalau sekretariat KONI Padang disitu, soalnya sudah ada sekretariat Porprov tidak mungkin kalau sekretariat Porprov dipindahkan ke air pacah. Karena mereka banyak bekerja disekitar GOR,” jelas Suardi. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*