KONI Padang Tempati Kantor Baru

Ketua KONI Padang bersilaturahmi dengan KONI Sumbar.

Ketua KONI Padang bersilaturahmi dengan KONI Sumbar.

Padang,padangtoday.com-Pascaberakhirnya kontrak gedung KONI Padang di komplek GOR Agus Salim Padang akhir Maret lalu, mulai Senin (27/4)  KONI Padang resmi  menempati gedung baru.

Meski statusnya kontrak, namun setidaknya pengurus edisi 2015-2018 sudah bisa bekerja dilantai dua bekas gudang Telkom cabang Padang, jalan Tamsis nomor 2 Padang.

“Bangunan ini kita sewa, diharapkan dengan adanya sekretariat ini, pengurus bisa fokus bekerja. Yang jelas satu tugas kita telah selesai, berikutnya pelantikan yang direncanakan bulan Mei mendatang,” sebut Ketua KONI Padang, Agus Suardi, di kantor sekretarat baru.Menyangkut pelantikan, Abien panggilan akrab Agus Suardi menyebut akan menyesuaikan jadwalnya dengan kesediaan waktu Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

Abien menambahkan, sebelumnya sekretariat KONI Padang bakal menempati salahsatu ruangan di GOR Teratai Padang, hanya saja karena gedung tersebut bakal direhap maka tak bisa ditempati.

“Rencana lain di ruangan bawah stadion Agus Salim, namun karena prosesnya panjang, kita putuskan mengontrak di ex gudang Telkom Padang,” tambah pria yang juga pegawai Telkom itu.

Mulai Senin kemarin, seluruh pegawai sekretariat sudah masuk kantor, seluruh arsip sebelumnya sudah dipindahkan berikut seluruh barang inventarisi seperi meja, kursi dan lemari. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas