KONI Payakumbuh Menunggu SK, Yusra Maiza Undang Insan Olahraga Berbuka Puasa di Sarikayo

KONI Payakumbuh Telah Sah, Berbuka Puasa di Sarikayo

KONI Payakumbuh Telah Sah, Berbuka Puasa di Sarikayo

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sumbar, Syaiful SH MHum menyatakan Proses Pemilihan Ketua Umum KONI Kota Payakumbuh 2017-2021 telah berlangsung baik dan demokratis. Dalam Berbuka Puasa Bersama insan olahraga Payakumbuh hadir lengkap bersama Ketua Dewan Penyantun Taufik Idral, di Sarikayo Resto Payakumbuh, Jumat (16/6/2017).

Ketua Umum KONI Payakumbuh yang terpilih lewat Musorkotlub lalu, Yusra Maiza mengaku bahagia dengan kehadiran Pengurus 35 Cabang Olahraga di Payakumbuh. Kehadiran para pengurus ini menandakan kekompakan di KONI Payakumbuh ke depan yang akan berat bertugas selaku pembina cabang olahraga.

“Kita akan gelar segera Rapat Kerja KONI Payakumbuh untuk membuat Renstra 4 tahun ke depan. Kita inginkan agar ke depan KONI Payakumbuh telah akan memiliki panduan kerja yang pasti di setiap bidangnya. Sehingga, tidak lagi ada kinerja yang terlewat,” ujar Yusra Maiza pengusaha muda yang bersahaja ini.

Ketua KONI Provinsi Sumbar, Syaiful SH MHum

Ketua KONI Provinsi Sumbar Syaiful SH MHum

Tampak hadir para petinggi, pembina, pengurus, penggiat, sampai para jurnalis olahraga di Payakumbuh. Dari KONI Sumbar, juga hadir beberapa pengurus dan Sekretariat.

Syaiful dalam arahannya, meminta agar KONI Payakumbuh mematuhi aturan yang ada. Jangan sampai ada ASN yang terlibat di tubuh KONI. Ini harus benar-benar dilaksanakan sebab terkait dengan regulasi dan aturan.

Ketua Umum KONI Sumbar ini juga meminta agar dibangun, dijaga, dan disamakan satu kata dengan eksekutif, legislatif, dan lembaga terkait lainnya. Posisi KONI ke depan harus kokoh sebagai lembaga yang didukung banyak pihak.

“Makanya, saya katakan posisi Dewan Penyantun itu sangat strategis. Jika di KONI Provinsi, kita tunjuk Pak S Budi Syukur selaku Ketua Dewan Penyantun, beliau sangat membantu pendanaan dan kinerja KONI Provinsi Sumbar. Maka, di Payakumbuh pun demikian,” pungkas Syaiful sembari melirik Taufik Idral dan Ostimardi yang duduk selaku Sekum pengurusan.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*